Assalamu’alaikum sahabat setia blog LengKu….

Sekarang saya ingin membahas tentang pernikahan. Sesungguhnya pernikahan merupakan sunnah Nabi SAW yang mulia. Oleh karena itu, bersegera di dalam pernikahan merupakan bentuk penyegaran didalam kebaikan. Terlebih di zaman sekarang ini. Zaman yang penuh dengan kemaksiatan dan hampir-hampir menuju ke zaman jahilliah Modern. Mengapa demikian? Zaman yang penuh dengan tontonan segar dari seluruh birahi yang pada zaman ini pula semua itu dianggap layak dan patut untuk dipertontonkan. Oleh karena itu menikah merupakan benteng utama di dalam menjaga kemuliaan diri, sebagaimana sabda Nabi SAW: “Wahai sekalian manusia, barang siapa diantara kalian mampu untuk menikah maka menikahlah, karena hal itu lebih menundukkan pandangan dan memelihara kesucian diri.”

Sahabat Anwasite yang dimuliakan Allah …

Menikah bukanlah hanya menjalin hubungan di dunia belaka, namun menikah adalah perjuangan dua insan manusia untuk mencapai kebahagiaan bersama di dunia dan di akhirat. Menikah merupakan bagian dari ibadah yang mulia, dan akan menyempurnakan agama seseorang. Maka tidak ada gunanya menikah tanpa diiringi niat dan tujuan yang mulia. Niat yang baik haruslah di iringi dengan perbuatan benar, dan tidaklah setiap perbuatan itu dikategorikan benar apabila hanya semata-mata dengan niat yang baik saja. Namun haruslah diiringi dengan perbuatan atau tindakan yang selaras dengan sunnah Nabi SAW.

Semoga sahabat anwaSite diberikan kekuatan iman dan taqwa sehingga mampu menjalankan ibadah wajib lebih-lebih mampu melaksanakan sunnah-sunnah Nabi SAW dengan iringan ridho Allah SWT. Amin……