Tag

, , , , , ,

Banyak pembicaraan yang menyebutkan bahwa seks adalah sorga dunia. bahkan banyak juga yang kecanduan seks karena merasakan kenikmatannya. namun demikian terdapat batasan batasan seks yakni kepuasan dalam melakukan seks.

berbicara tentang kepuasan, kedua belah pihak tidak boleh terjadi ke egoisan dalam menjalankan hubungan badan/ seks.  karena bisa menyebabkan dampak buruk bagi yang melakukan seks dengan tidak terwujudnya orgasme. meski dampak positif seks jika terwujud orgasme sangat baik untuk kesehatan. dengan demikian komunikasi antar keduanya harus terjalin baik.

laki-laki biasanya lebih cepat terjadi orgasme. jika demikian maka perempuan yang sulit menemukan titik orgasmenya akan merasa kecewa jika belum mencapai orgasme. itulah yang dapat menyebabkan rumah tangga berantakan.

Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS sebagai Guru Besar pada Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyebutkan bahwa Ketika mencapai orgasme, tubuh mengeluarkan bahan yang disebut endorphin. Bahan ini berfungsi mirip morphin, yang memberikan perasaan senang dan rileks. Karena itu pada umumnya setelah orgasme orang merasa tenang dan dapat tidur nyenyak.

demikianlah penjelasan mengapa saat sebelum tidur melakukan seks dapat menyebabkan tidur lebih nyenyak dan bangun dengan badan segar.

Iklan