jikakita lihat gambar diatas, maka tak aneh pemandangan demikian di kalangan muda mudi sekarang, bahkan yang dewasa pun tak mau kalah gaya dengan yang muda. yang kita lihat bukan motornya ataupun gaya mengendarainya. namun coba kita melihat pakaian yang dipakai. antara laki-laki dan perempuan. keganjalan  mana yang patut kita bahas. kita dapat melihat paha wanita tersebut yang notabene dalam islam disebut2 sebagai aurat. tapi apakah yang kita lihat pada laki-laki yang membonceng tersebut? kita melihat gaya pakaian yang sangat rapi dan semua tertutup (Menutup Aurat). itulah yang saya bahas kali ini.

Celana Pendek atau biasa disebut hotpants sangatlah disukai wanita jaman sekarang. bahkan mode yang menawarkan buka-bukaan saat ini menjadi konsumsi warga indonesia. yang biasanya pakaian2 tersebut hanya dikenakan oleh turis2 asing, namun saat ini sudah dapat kita temui di berbagai sudut kota, bahkan ke pelosok desa sekalipun. itu mengapa memberi judul postingan ini “Yang Manakah Yang Seharusnya Menutup Aurat?”. lihat juga gambar berikut:

seorang wanita di siang bolong mengendarai sepeda dengan memakai hotpants dan juga baju alakadarnya.  apakah harga wanita jaman sekarang sudah tidak berharga lagi? hingga harus menggunakan yang serba mini untuk memikat laki-laki??? lihat juga gambar berikut:

anda bisa melihat trend wanita jaman sekarang….??itulah yang harus kita renungkan. jika laki-laki yang memandang wanita bukan mukhrim dengan pandangan nafsu, maka 1 dosa yang didapat laki-laki itu dan 1 dosa yang didapat sang wanita. namun jika ada 10 laki-laki memandang maka 1 dosa untuk masing-masing laki-laki dan 10 dosa untuk sang wanita. nah jika dalam satu hari wanita tersebut dilihat oleh 100 laki-laki dan kesemuanya dengan penuh nafsu? berapa dosa yang harus di terima sang wanita. dan nerakalah tempatnya.

saling mengingatkan pada diri sendiri, pada keluarga, teman dan orang-orang sekitar kita, agar mengurangi penyebaran DOSA dimuka bumi ini.

jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka(al-ayat)

terima kasih semoga allah senantiasa menjaga ummatnya.AMIN